Cara tahan lama diatas ranjang secara alami tanpa obat menggunakan ramuan alami yang bisa membuat pria tahan lama

Rahasia cara kuat tahan lama diranjang

by aceng , at 7:56 AM , has 0 comments
Rahasia cara kuat tahan lama diranjang,- Ejakulasi dini terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini. Untuk menghentikan ejakulasi dini ada beberapa cara atau bisa disebut juga dengan metode untuk menghentikan ejakulasi dini berikuit cara atau metodenya.

Melakukan latihan

Latihan disini yaitu untuk menghentikan ejakulasi dini dengan cara melakukan latihan seperti:

Lakukan latihan otot PC

Melakukan latihan otot PC ini berguna untuk melenturkan dan memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang bisa membantu anda untuk melakukan kontrol yang lebih besar pada ejakulasi. Latihan ini disebut juga dengan latihan kegel yang mungkin pernah anda dengar yang biasanya dilakukan oleh para wanita karena otot ini memang sama persis pada kedua jenis kelamin. Untuk cara melakukannya yaitu dengan cara:

Rahasia cara kuat tahan lama diranjang,-Carilah otot PC anda dengan cara meletakan satu atau dua jari anda yang tepat dibelakang testis dan berpura-puralah anda sedang buang air kecil kemudian cobalah untuk menghentikan aliran kencing dengan melakukan kontraksi otot dengan cepat karena otot yang baru saja anda gunakan yaitu untuk menghentikan aliran kencing dari kandung kemih itulah yang disebut otot PC anda.

Lenturkan otot tersebut secara teratur. Cobalah dengan melakukan 10 sampai 20 remasan dalam satu set, 2 atau 3 kali sehari dengan melakukan latihan ini setiap kali anda bosan atau dalam keadaan diam seperti ketika anda sedang duduk di meja kantor anda atau di kepadatan lalu lintas hal itu menyebabkan tidak ada seorangpun yang bisa melihat apa yang sedang anda lakukan.

Tekanlah otot PC anda ketika anda merasa hampir ejakulasi. Setelah otot tersebut cukup kuat anda bisa menahannya seperti ketika anda menghentikan aliran saat anda buang air kecil.

Praktekanlah untuk mengendalikan orgasme anda

Untuk mempraktekannya yaitu ketika anda bermanstrubasi atau ketika anda dengan pasangan anda dengan cara rangsanglah diri anda sampai hampir klimaks lalu berhentilah Lakukan hal ini beberapa kali sebelum anda menyelesaikannya. Ketika anda mempraktekannya belajarlah untuk mengenali perasaan ketika anda hampir orgasme dan perhatikan seberapa dekat anda hampir orgasme dan masih bisa menghentikannya secara efektif. Ketika anda telah mencapai sebuah titik ketika tidak bisa menahannya orgasme anda selama melakukan hubungan intim gunakanlah pengetahuan itu untuk memperlambat atau menyesuaikan gerakan anda jka anda terlalu dini untuk orgasme. 
Baca juga:

Perbaikan cepat

Untuk perbaikan cepat disini ada beberapa cara agar anda bisa menghentikan ejakulasi dini yaitu dengan cara:

Terapkan tekanan strategis

Dengan menerapkan ini yaitu dengan sedikit pengetahuan anatomi cara seperti ini anda bisa menunda datangnya ejakulasi dengan memberikan tekanan pada salah satu dari dua titik seperti:

Tekanan perineum

Tekanan seperti ini akan memberi tekanan pada perineum untuk sebuah titik di tengah-tengah antara skrotum (kantung buah pelir) dan anus anda akan membantu untuk menghentikan ejakulasi karena titik ini dapat dicapai melalui kelenjar prostat karena prostatlah yang berkontraksi dan akan mengembang ketika orgasme yang kemudian akan mengeluarkan cairan ejakulasi mintalah pasangan anda untuk memberi tekanan pada titik ini untuk anda.

Tarikan testis 

Tarikan testis ini ketika seseorang pria mendekati orgasme maka kantung kemaluannya akan terangkat mendekati tubuhnya dan anda dapat menunda ejakulasi dengan menarik testis ke bawah dengan lembut dan menjauh dari tubuh anda. Cara ini bisa dilakukan dengan pasangan anda juga dapat melakukan ini untuk anda.

Gunakan krim atau semprotan analgesik

Rahasia cara kuat tahan lama diranjang,-Menggunakan cara ini seperti produk yang terdidri dari dua kategori diantaranya kategori yang pertama adalah krim dan semprotan pemati rasa tradisional yang telah ada di pasaran sejak dulu. Cara seperti ini tentunya ada keuntungan dan kekurangan. Untuk keuntungannya adalah bahwa sensasi yang anda rasakan akan berkurang yang akan menunda ejakulasi dan untuk kekurangannya adalah pasangan anda bisa kehilangan sensasi juga tentu saja saat berhubungan intim yang kurang sensitif tidak selalu menjadi gagasan yang menarik bahkan dalam situasi sperti ini. 

Ada kategori pengobatan topikal baru yang terserap ke dalam kulit untuk memberikan anestesi ringan pada saraf-saraf di bawah stratum korneum (lapisan atas kulit) penis. Hal ini memungkinkan para pria untuk mengendalikan ejakulasi tetapi hanya dengan kehilangan sedikit sensasi seksual dan berkurangnya sensasi seksual itu tidak akan dirasakan oleh pasangannya.

Pakailah kondom

Pemkaian ini adalah cara yang sederhana karena kondom ini sangat berfungsi dengan baik dan kondom ini akan mengurangi rangsangan bagi kebanyakan pria yang akan memperlama waktu sebelum ejakulasi.

Hindari kondom yang ekstra tipis yang selalu bisa menggantinya dengan merek yang bisa membuat anda lebih terangsang nanti.

Beberapa kondom dilapisi dengan sedikit gel pemati rasa di dalamnya karena hal ini dapat membantu anda menunda ejakulasi lebih lama tanpa membuat pasangan anda mati rasa dan harus anda ketahui pastikan anda tahu di sisi mana rasa itu berada ketika anda memakainya.

Rahasia cara kuat tahan lama diranjang
About
Rahasia cara kuat tahan lama diranjang - written by aceng , published at 7:56 AM . And has 0 comments
Previous Newer Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger